Thursday, January 08, 2004

Villa Tebing


yah...blom lama ini gw ma temen2 sekelas ngadain acara jalan2 gitu dech!!tepatnya ke Villa Tebing didaerah Puncak gitu dech!! Nah..pas udah sampe!?!GILA villanya KERAN BANGET deh poko'nya!beda banget sama yang ada dipikiran gue slama ini!!PAs masuk kita semua disambut sama GERBANG yang tinggi banget, ada lapangan badmintonnya,kolam ikan,kolam renang, tempat maen billyard dan sebuah Villa yang diliat dari luar kerenz banget!! Dengan perasaan gemana yah..WAH!!gue langsung masuk ke dalem villa dan gw inget banget pesen nyokap jgn lupa bilang "Assalammualaikum"dulu sbelum ngapa2in!!setelah beberes kita smua makan siang yang udah dibuatin sama "tuan rumah",enak deh makanannya!hmm..hmm..yummy..abis itu kita ngaso dulu dideket kolam renang nyelupin kaki2 bau sikil kita ke kolam renang adem...deh rasanya!!setelah nasi beserta sayur2an udah turun mulai deh kita pada lari2an bcanda2,maen cebur2an dikolam renang,maen siram2an poko'nya SERU banget!!!

Pas malemnya kita ngadain acara JUJUR BERANI maksudnya kita kudu milih mau jujur apa berani: JUJUR;kita harus ngakuin siapa cowo' yang slama ini kita cayank sedangkan BERANi;kita harus mau disuruh apa2!! selain jujurberani kita ngadain GAMES yang lucu banget..,slain itu kita bikin satu acara dimana kita nentuin orang2 TER- (ada teraneh,terlemot terrame,dll)yang ada di kelas!!Pas malem itu juga kita ngobrol2 nyanyi2 bcanda2 bakar2 poko'nya bikin pengen kesana lagi!Tapi biasa didaerah yang baru didatengin ada..aja hal2 aneh yang bikin kita "TAKUT" temen gue yang bisa "NGELIAT" hal2 aneh gerusak gerusuk alias ngomong sendiri yaudah deh kita semua pada panik!!Untung aja banyak yang bisa nyadarin!! huh..bikin gerah!!

Pas subuh2 skitar jam 5an gitu kita rame2 jalan2 ke sekitar villa,ada sawah ada tempat jualan oleh2 Pokonya indah banget deh pemandangannya!! pesen gue skali2 lo2 smua kesana deh GAK BAKAL NYESEL!!

leaving skool nita at 1/08/2004 01:09:00 PM


{xoxo}



Wednesday, January 07, 2004

nOMaT ....
Tadi gue,nia,puput ma beby janjian di mal Metropolitan Bekasi buat nOmAt (nonton Hemat)!!niat dari rumah sih buat nonton THE SOUL tapi pas nyampe EnGGak BaNgEt Dech!!NGANTRI bo... huh males banget!! Yaudah dech...stelah dipikir-pikir kita ber-4 jadinya nonton BIARKAN BINTANG MENARI dikarenakan yang nonton dikit dan kagak ngantri!!kita ber-4 dapet tiket yang jam 2 kurang 15!!karena masih lama banget... kita ber-4 makan dulu di A&W!! TAU GAK SIH...sipuput aneh banget deh!! dia kan makannya gak abis katanya sih"ih...ayamnya gak enak"!! Padahal sih..sebenernya ayamnya enak...cuma berhubung lagi sariawan jadinya dia bilang kaya gitu!!Trus dengan KEANEHAN dan KEGILAAN yang dimiliki oleh puput masa...dia bilang ke salah satu pelayan yang lagi lewat "Ih...GAK ENAK"!!PArah GAK TUH!! gue ma 2 temen gue yang lain pura2 gak denger aja dan pura2 gak kenal ma dia!!Nah....setelah makan kita ber-4 langsung ke studio dimana film yang mau kita tonton bakalan diputer!! Nah...pas film dimulai kita udah serius2 gak taunya filmnya cuman nari ma nyanyi doank!!lucuuu dech!!gue sampe mo tidur nontonnya!NGANTUK!! nah laen ma temen2 gue mreka malah ngeliatin orang yang lagi pacaran di pojokan!!huh...dasar aneh!!gue ma temen2 gue nontonnya ketawa2 bisnya aneh..!!dan kita nyimpulin "KAYA' FILM INDIANYA INDONESIA" he..he..he

leaving skool nita at 1/07/2004 08:31:00 PM


{xoxo}




nita .a.s. deon
13 November '87
suka banget...ke mal ma temen2,ngobrol,difoto,bcanda n ngegosip


  • 01/04/2004 - 01/11/2004

Stranger :
Web URL :
Critanya :


Aa
yahoo


blogger for engine.
blogskins for the skins.
serendipityq for layout.